Panduan Visual
PT Human Capital Global
Panduan visual ini merupakan bagian dari komunikasi yang kami lakukan kepada publik. Agar nilai-nilai yang kami percayai dapat dilihat oleh publik melalui bentuk-bentuk visual tersebut.
Misi Kami
Usaha berkualitas dan menguntungkan stakeholder
Perusahaan outsourcing berkualitas unggul dan berdampak pada produktivitas pemberi kerja.
Kepercayaan Kami
Trust and Respect
HCG Brand
Identitas yang memberi inspirasi tentang usaha berkualitas dan berdampak.
Identitas HCG
Logo HCG ini menjadi elemen utama dalam sistem identitas, ukuran, dan warna.
Menggunakan bentuk font yang modern untuk menunjukkan HCG sebagai sebuah perusahaan yang modern tapi juga ramah terhadap pemberi kerja.
Penggunaan dua warna yang berbeda, warna hijau memberi arti, budaya Jawa menjadi wajah dari HCG dan warna hitam menunjukkan bahwa HCG mendasarkan jalannya perusahaan berdasarkan peraturan yang berlaku.
Pembagian warna hijau lebih besar menunjukkan bahwa HCG lebih mengedepankan hubungan yang baik antara pemberi kerja dan penerima kerja.
Bentuk font yang dipilih menunjukkan ketegasan dengan diimbangi oleh kelenturan dalam mengayomi pekerja dan menerima masukan dari pemberi kerja.
Sintesa dari logo resmi HCG.
Menggunakan dua garis hijau yang berarti human capital dan satu garis hitam yang berarti global.
Bentuk elemen condong ke arah atas untuk menunjukkan perkembangan yang positif.
Mengedepankan ketegasan dalam taat aturan.
Warna Identitas HCG
CMYK: 65 0 70 0
RGB: 89 173 104
HEX: #59AD68
Pantone: PMS 360 C
CMYK: 0 0 0 100
RGB: 46 32 20
HEX: #2E2014
Pantone: PMS Neutral Black C
CMYK: 0 0 0 26
RGB: 199 198 197
HEX: C7C6C5
Pantone: PMS 7632 C
Identitas HCG yang menyalahi aturan
Typography Identitas HCG